ASUS ROG Strix XG27VQ 27” Kini Telah Hadir!

 

TeknoGamming! Hallo Gammers , Bulan ini ASUS Republic Of Gamers telah meluncurkan Monitor cantik serta seksi Seri Strix XG27VQ . Yuk Simak Review nya :

  • Monitor ini berukuran 27 "Full HD (1920 x 1080) 1800R monitor melengkung dengan 144Hz dan Adaptive Sync / FreeSync untuk gaming yang asik dan mulus dengan konektivitas DisplayPort, HDMI dan DVI.
    Peningkatan kustomisasi yang menampilkan pencahayaan ASUS Aura RGB di bagian belakang dan proyeksi pencahayaan berbasis LED.
ASUS ROG Strix XG27VQ 27”



  •  Marathon siap dengan swivel, tilt dan height adjustability dan VESA mount sehingga Anda selalu dapat menemukan posisi ideal Anda melihat , dengan begini anda ada diposisi manapun anda akan merasa nyaman dengan gambar yang ditampilkan monitor ini .
ASUS ROG Strix XG27VQ 27”
  • Dengan Teknologi ASUS Eye Care meminimalkan kelelahan mata dan penyakit dengan lampu latar berkedip-kedip dan lampu biru , dengan begitu meskipun kita berjam-jam nongkrong didepan monitor tidak terlalu beresiko besar terhadap mata kita .

ASUS ROG Strix XG27VQ 27”

  • Dengan Game Plus dan Game Visual eksklusif sekarang dengan mode MOBA baru untuk peningkatan warna agar gameplay lebih fokus , dengan begitu membuat kita semakin fokus terhadap permainan 

ASUS ROG Strix XG27VQ 27”


Dengan kelebihan yang begitu banyak dan kualitas begitu bagus Monitor ASUS ROG Strix XG27VQ 27” yang sangat cantik ini dibandrol dengan Harga 349 USD atau sekitar 4,594,622.36IDR . Dengan harga 4.5 Juta rupiah terbayar dengan keindahan dan kecantikan Monitor ini . Bagaimana ? Anda tertarik memiliki Monitor cantik ini? Silahkan Order di Toko Online ternama seperti Amazon atau Ebay :D

Sekian Review dari saya , semoga menjadi refrensi bagi anda pembaca , jangan lupa unutk share , komen dan Like FansPage facebook kami :D Thanks~

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "ASUS ROG Strix XG27VQ 27” Kini Telah Hadir!"

  1. Dengan harga segitu ama kualitas top brand mah garugi kita beli 😄

    ReplyDelete