How To Build Gear Karina to Maniac/Savage Killer Mobile Legend



TeknoGamming- Hallo gamers , kali ini kami akan bahas Hero dan Build Karina Mobile Legend to get Maniac and Savage killer . Oke Lanjut simak gear Buildingnya !

Karina adalah hero fiksi vendor mobile legend bertipe asasin dengan attack style Magical , hero ini mengutamakan kecepatan dan power untuk membatai musuhnya . dalam 1x Permainan hero ini bisa berkali-kali membuat Maniac dengan syarat jadila last hit , Karina dapat membunuh para player dengan hp 3/4 dari bar HP dengan 1x Serang , asalkan build gear hero ini bagus. Untuk mendapatkan Savage inilah building gearnya !

1. Slot 1 Gunakan boots Arcane Boots dengan +15 Magical Penetration serta keunikan +40 Movement Speed .harga item ini $740


Penjelasan : Sebagai hero killer/asasin Karina wajib menggunakan gear ini karena Keunikan ini diperlukan untuk membantai musuh ketika open war . Kegunaan Arcane boots sangat bagus untuk war karena +15 Magical Penetartion yang akan menembus Armor defend lawan serta +40 Movement speed berguna untuk berlari ke setiap penjuru lane.

2. Slot 2 Gunakan Holy Crsytal  dengan +90 Magic Power serta keunikan +25 Magic power dan keunikan pasif Unik-Ekterminate. harga item ini $2180


Penjelasan : Asasin/Killer wajib memakai item ini dengan Magic power 90 serta unik +25 magic power membuat item ini sangatlah sakit dirasakan oleh musuh . Dengangear ini ditambah skill karina membuat permainin sempurna.

3. Slot 3 Gunkan gear Glowing Wand dengan +75 Magical Power +5% movement speed +15 magical penetration serta pasive Unik-Scorch . Harga item ini $2120


EDCPenjelasan : Pasive Unik-Sroch ini sangat berperan saat war karena dapat membakar target selama 3s saat kemampuan terkena meberi 2% sd 6% dari sisa HP sebagai serangan. yang mampu meregen hp saat duel atau war dengan musuh.

4. Slot 4 8520/Gunakan Clock Of Destiny dengan +60 magic power +615 HP +600 Mana (MP) serta pasive Unik-Time. Harga item ini $1950


Penjelasan : Sebagai killer/asasin karina sangatlah boros dalam hal penggunaan mana , oleh karena itu karina diharuskan memakai item ini dkarena kan item ini terdapat +600 mana . sera Unik-Time menambahkan 30 HP dan 5 serangan sihir setiap 30s . Hingga 10  kali.

5. Slot 5 Gunakan gear Blood Wings +150 magic power +150 HP serta pasive  Unik-Nirvana . Harga gear ini $2850


Penjelasan : Bloods Wings adalah gearnya para killer , dengan +150 Magic power dalam membuat musuh mati dalam 2x skills, terutama untuk hero karina ini sangatlah beguna untuk war dan duel di game .
Sebagai killer tentu saja wajib memadainya dengan gear yang cocok tidak sembarang gear cocok untuk hero tertentu . dan begitulah trik dari kami tenteng Building Karina utuk maniac/savage killer di Mobile Legend bang bang. Jangan lupa unuk share artkel dan komen , Like FP kami di fb juga ya XD Thanks

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "How To Build Gear Karina to Maniac/Savage Killer Mobile Legend"

  1. MANTAP ini build gearnya sangat membatu , thanks admin 😂😘😘😘

    ReplyDelete
  2. This is a nice game, good choice for a post. Cool graphics, these screenshots looks very good. I have a blog about games too, you can visit it at:

    > Mobile Legend FREE DOWNLOAD <

    Leave a message if you want to establish a blogger partnership. Thanks, see ya!

    ReplyDelete