iOS 11 dikabarkan Apple Inc Hadir Tahun ini ! Apa saja keunggulannya?







Tekno Gamming! Hallo sobat tekno bicara Apple salah satu vendor ternama asal US ini saingan android tentunya , sudah banyak dipakai oleh orang baik kalangan atas, menengah, dan bawah bahkan Anak-anak, orang dewasa , bahkan orang tua skalipun . Setelah menunggu lama akhirnya Apple Inc telah mengumumkan bahwa iOS 11 akan rilis pada tanggal 19 September setelah IPhone 8 dan Iphone X rilis . Apa saja keunggulan fitur-fitur di iOS 11? Yu Simak bersama .


OS 11 menetapkan standar baru untuk sistem operasi mobile paling maju di dunia. Itu membuat iPhone lebih baik dari sebelumnya. Ini membuat iPad lebih mampu dari sebelumnya. Dan sekarang terbuka baik untuk kemungkinan luar biasa untuk peningkatan realitas dalam permainan dan aplikasi. Dengan iOS 11, iPhone dan iPad adalah perangkat paling kuat, personal, dan cerdas yang pernah mereka kunjungi.

Keunggulan iOS 11 :

1. iOS Dock Membuat Ipad Beroprasi Multitasking Semakin Mudah
iOS Dock membuat Ipad beroprasi seperti sebuah MacBook , Aplikasi Dock  muncul di bawah  menu multitasking, yang sekarang ditata dalam kotak. Lebih mudah untuk melompat di antara aplikasi sekarang, sama seperti pada MacBook manapun.
2. Drag dan Drop Dengan Sedikit Sentuhan
 Drag and Drop hadir di iPad, memungkinkan Anda memindahkan teks, foto, dan file dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya dengan mudah. Dan karena sudah dirancang untuk layar Multi-Touch iPad yang besar, memindahkannya ke sekitar adalah sihir murni. Anda dapat menyentuh dan memindahkan apa saja - atau hal - mana saja di layar.
3. Apple Pencil Dapat Membuat Tulisan Dengan mudah
iOS 11 membuat Apple Pensil untuk iPad Pro lebih serbaguna, bertenaga, dan alami dari sebelumnya. Ini lebih berguna untuk semua jenis tugas, seperti mencatat, menyelesaikan pekerjaan, atau hanya bersikap kreatif. 
4. Dapat Menandai Secara Instan
Sekarang Anda bisa menandai PDF atau tangkapan layar lebih cepat dan lebih mudah. Langkah pertama, ambil Pensil Apple Anda. Langkah kedua, sentuh ke layar. Langkah ketiga, mulailah menulis. Ini disebut Instant Markup karena suatu alasan. Fitur ini sama halnya menandai seperti di Buku dengan Stabilo .
5. Catatan Instan
Dengan mengetuk pencil dilayar pada menu anda sudah dapat menulis apapun dan dapat menyimpannya di Note .
6. Menggambar Jalur
Ketika Anda mulai menggambar atau menuliskan sesuatu di Notes, teks di sekelilingnya dapat secara otomatis bergerak ke samping. Dan sekarang kata-kata tulisan tangan di Notes dicari. Semuanya terjadi pada perangkat Anda, jadi informasi pribadi Anda tetap seperti itu. Anda juga bisa menambahkan gambar inline di Mail.
7. Scan And Sign
Scanner dokumen baru di Notes akan otomatis merasakan dan memindai dokumen, menghasilkan tepi, dan menghilangkan kemiringan atau silau. Isi kekosongan atau tandatangani dengan Apple Pensil, lalu simpan atau bagikan dengan mudah.
8. Keyboard tipe cepat
 Huruf , Angka , Tanda Baca , Emoticon , sekarang ada pada tombol yang sama tidak ada kata lagi bolak balik 
Bagi anda pengguna iOS anda sudah pasti sangat menunggu iOS 11 ini yang begitu elegan , hanya menunggu beberapa hari saja anda sudah bisa mengguprade OS iOS anda ini , Sekian Review Dari kami tentang iOS 11 dari Apple Inc , Jangan  lupa untuk share , Koment , serta Like FP facebook kami XD Thanks

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "iOS 11 dikabarkan Apple Inc Hadir Tahun ini ! Apa saja keunggulannya? "

Post a Comment