iPhone X Telah Resmi Di Rilis Oleh Apple





TeknoGamming! Halo sobat tekno , kabar gembira untuk kalian semua karena baru saja Apple Melaunching keluaran terbarunya yakni iPhone X yang sangat canggih dan elegant tentunya , Seperti apa iPhone X ini? Mari simak bersama !

Seperti Visi Apple yang selalu siap mencinptakan iPhone yang semua bagian depannya layarnya dengan layar , PerangkatYang begitu immersive . Dan iPhone X adalah handphone cerdas yang bisa merespons suara anda bahkan sekilas. Lalu seperti apa spesifikasi iPhone X? Ini Spesifikasinya.


Spesifikasi :

Name Product : iPhone X
Color : Space Gray , Silver
Storage Capacity : 64 GB - 256 GB
Dimension : 5.65 inches (H) , 2.79 inches (W), 0.33 inch (D) , 6.14 ounces (W)
Display : Super Retina HD 5.8" All Screen OLED multi-TouchScreen HDR Display
Splash,Water, and Dust Resistance : Rated IP167 Under standard 60529
Chip : A11 Bionic Chip with 64-bit architecture
Camera : 12 MP Wide-Angle and TelePhoto Camera
Video : 4K Video recording at 24fps, 30 fps, 60 fps . 1080p HD Video Record.
True Depth Camera : 7 MP
Face ID : Enable by TrueDepth Camera For Facial Recogniton
Network : 4G LTE , HSPA+ , EDGE . WiFi , BlueTooth
Power And Battery : Lasts up to 2 Hours longer than iPhone 7 and support wirreless charging
Sensor : Face ID,Barometer,ThreeAxis Gyro,Accelerometer,Proximity Sensor,Ambient Light Sensor
Operating System : iOS 11
SimCard type : Nano Sim ,
Price : 13.000.000 IDR

iPhone X 

Handphone iPhone X ini ditambah dengan layar super retina dengan ukuran 5.8 inci yang tidak akan membuat mata anda silau , dan akan membuat anda nyaman dalam melakukan aktivitas . Layar ini dibuat menggunakan teknik dan teknologi baru untuk mengikuti kurva desain dengan tepat sampai kebagian sudut yang elegan. Dengan layar OLED pertama dalam standar iPhone dengan warna yang akurat, menakjubkan , kecerahan tinggi , dan rasio kontras 1 hingga 1.000.000 .

iPhone X menampung beberapa teknologi paling canggih yang pernah dikembangkan termasuk kamera dan sensor (Truedepth Camera) yang sangat memungkinkan untuk menyediakan Face ID. Dengan body kaca yang paling tahan lama yang pernah ada di smartphone depan dan belakang. Steinless Steel kelas tinggi. Sera pengisian lewat nirkabel dan Tahan air dan debu.

Sensor 12MP yang lebih besar dan cepat dalam memfilter warna dalam kamera tele baru dengan IOS . Kamera peninderaan kedalaman dan pemetaan wajah yang tepat membuat efek pencahayaan berkualitas Photo Studio. Kedua kamera belakang dan depan memiliki stabiliasasi gambar optik dan lensa cepat untuk poto dan video yang sangat luar biasa meski dalam cahaya rendah.

Sekian review dari kami tentang iPhone X ini , jangan lupa untuk memsubscribe kami karena kami selalu menyajikan artikel menarik setiap harinya . Thanks .

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "iPhone X Telah Resmi Di Rilis Oleh Apple "

  1. Ane nunggu harganya murah aja gan 😁

    ReplyDelete