Razer BlackWidow Chroma V2 - RGB Mechanical Gaming Keyboard


Halo gamers, Siapa yang tidak tahu dengan Hardware vendor Razer , kali ini Razer Merilis keyboard Mecha keluarga Black Windows , Yuk Simak !

Dilengkapi dengan yang maem pergelangan pergelangan, yang blackwidow te chroma v2 membawa kenyamanan maksimum ke medan perang dan mendukung anda melalui yang paling intens perkelahian. Keyboard juga menampilkan seksi seksi pencahayaan pencahayaan dengan game anda, memukul dlm anda atau memberikan info yang anda butuhkan sekilas.
Merasa perbedaan dengan yang blackwidow te chroma v2 .
  • Khusus untuk gaming, Razer Mechanical Switches bekerja pada jarak yang optimal, memberi Anda kecepatan dan responsif yang belum pernah ada sebelumnya
  • Razer BlackWidow Chroma diproduksi secara in-house dari ujung ke ujung, memastikan persyaratan yang lebih ketat lagi terpenuhi untuk setiap peralihan yang dihasilkan, yang menghasilkan rentang hidup hingga 80 juta pukulan kunci
  • Razer BlackWidow Chroma V2 memiliki tombol backlit yang dapat diprogram secara individual dengan 16,8 juta pilihan warna, semuanya mudah diatur melalui Razer Synapse.
  • Dirancang khusus untuk Razer BlackWidow Chroma V2, istirahat pergelangan tangan ini menampilkan ergonomi yang memastikan bahwa tidak peduli seberapa intens maraton balap game Anda, Anda selalu nyaman.
Dengan keunggulan dan tampilan yang sangat cantik keyboard ini dibandrol dengan harga :  $138.99 (1,853,326.04 IDR) .
 Untuk para gamers jangan pernah melewatkan satu tombol pun, atau sepuluh untuk masalah ini. Dengan teknologi anti ghosting built-in, Razer BlackWidow Chroma V2 memungkinkan Anda menjalankan dengan sempurna hingga sepuluh perintah sekaligus, setiap saat.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Razer BlackWidow Chroma V2 - RGB Mechanical Gaming Keyboard "

  1. Para gamers yang Sultan2 wajib punya ini , begitu seksinya keyboard ini XD

    ReplyDelete