Review Keyboard Mecha Ducky One RGB







TeknoGamming! Hallo Gamers kali ini kita akan mereview Keyboard cantik dari Ducky dengan Ducky Macro 2.0 serta Cahaya RGB yang elegan , keyboard apa itu? ya benar Ducky One RGB .  Kelebihan Keyboard ini ialah Kunci Ganda Tombol PBT yang akan menjadi pilihan tepat untuk kantor , bersantai , dan permainan .  (Beberapa bahasa telah dilengkapi dengan keycaps bermotip ABS Laser)


Desain ukuran yang sangat hemat tempat serta tipis dapat membuat anda hemat tempat agar bisa menempatkannya secara rapih dan rapih secara visual . Ducky hanya memakai switch Cherry MX RGB yang asli dan siklus hidupnya lebih dari 50juta kali. Standar Cross-Shaped dapat memudahkan pengguna mengganti keycaps dengan gampang .

Desain lampu indikator individual, dapat membuat pengguna menyimpan backlighting disemua tombol yang beralih ke lampu latar 100%. , gelombang dan mode lainnya. Pengguna juga dapat mengubah sudut untuk keyboard dengan 3 opsi yakni kaki terlipat,kaki kecil , dan kaki besar .

Spesifikasi :

BRAND : Ducky
SERI :  DKON1708ST
Tipe : Mehcanical Keyboard
Swtich : Cheery MX RGB Mechanical Switches
Interface : USB 3.0
Simulthanneous key input : USB N-Key Rollover (NKRO)
LED : RGB Collor LED
Keycap Material : PBT or ABS
Legend Printing : Double Shoot atau Laser Engraved
Ukuran : 440x140 x41 mm
Berat : 1.3KG
Dibuat di : Taiwan
Harga :  1.750.000 IDR


Dengan menggunakan desain kabel yang bisa di lepas pengguna dapat memilih kabel yang mereka suka. Ducky menggunakan kecepatan tercepat yang berada dibawah antarmuka USB, dan memperbarui setiap 1ms (milidetik). Ini meminimalkan delay saat tombol ditekan dan sinyal yang anda terima oleh komputer anda yakni 1 ms atau 0.001 Detik .

PCB Berlapis ganda , ini akan memberi harapan hidup lebih lama serta stabilitas sinyal sinyal pada keyboard . Lebih bercahaya terang dengan  3528 SMD RGB LED dan  Teknologi back soldering dapat meningkatkan cahaya backlight

Dibawah USB, keyboard Ducky ini dapat menangani sejumlah penekanan tombol simulthan . Anda juga bisa menggunakan keyboard ini dengan percaya diri dalam situasi apapun karena anda sudah mengetahui bahwa tidak akan pernah ada masalah ghosting atau keyblocking. selain itu bisa berlaih ke mode 6key Rollover .

Sekian review dari kami , anda berminat memiliki keyboard ini? Silahkan keyboard ini sudah tersebar di pasaran indonesia , jangan lupa untuk share artikel ini , komen dibawah dan like fp kami XD Thanks

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Keyboard Mecha Ducky One RGB"

Post a Comment