SteelSeries Sensei Laser Raw Rubberized Review !






TeknoGamming! Hallo gamers kali ini kita akan membahas tentang Review Mouse Gamming dengan fitur macro dari SteelSeries yakni seri Sensei Laser Raw Rubberized . Berbicara SteelSeries sudah banyak meluncurkan banyak mouse headset dan equip gamming lain dengan kualitas high dan desain yang elegan . Mari kita review apa saja yang menjadi keunggulan dari Mouse ini . Yuk Simak!

SteelSeries Laser Raw Rubberized adalah produk yang telah mendapatkan berbagai penghargaan. Mosue ini dilengkapi desain ambidextrous , white ilumation , dan 7 tombol makro yang dapat diprogram dengan software SteelSeries Egine 3.


Steel Series Sensei Laser Raw Rubberized

Spesifikasi :

Bahan : Soft Touch dan Glossy Black
Bentuk : Ambidextrous
Gaya Pegang : Genggang
Jumlah Tombol : 8 (termasuk macro)
Umur Switch  :  Sampai 30 Juta kali Klik
Berat : 90 Gram
Ukuran : 68.3 mm x 68 mm
Panjang Kabel : 2 M

Performa
SteelSeries Sensei Laser Raw Rubberized ini telah memenuhi standar persyaratan pemain eSport oleh karena itu kinerja mosue ini sudah tidak diragukan lagi karena sering dipakai para Pro Player untuk turnament-turnament sebuah game diseluruh dunia.

Kostumisasi
SteelSeries Sensei Laser Raw Rubberized ini memiliki software kontrol untuk merubah intensitas LED pada mouse . Serta anda dapat mengaktifkan dan mengkostumisasi fitur macro dengan sofware SteelSeries Egine 3 ini. Cukup mendownload dan menginstal software SteelSeries Egine 3 anda dapat melakukan kostumisasi pada mosue ini.

Desain
SteelSeries Sensei Laser Raw Rubberized ini benar-benar ambidextrous terhadap sentuhan-sentuhan lembut. lapisan Hitam mengkilap . Tata Letak dan Bentuk  tombol telah dirancang untuk bekerja dengan nyaman terhadap semau gaya pegangan .


Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "SteelSeries Sensei Laser Raw Rubberized Review !"