SteelSeries Siberia Raw Prism Rview Spesification







TeknoGamming! Hallo gamers kali ini kita akan review headset terjangkau kualitas mahal dari brand SteelSeries seri Siberia  , yak benar SteelSeries Siberia Raw Prism . Headset ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, penasaran apa saja keunggulannya? Yuk simak review nya !

Fitur-fitur dari Steelseries Siberia Raw Prism :

  • Pencahayaan tehadapat kedua earcup 
  • Desain yang elegant dan simpel
  •  Kedua Bantalan empuk dan nyaman ditelinga saat dipakai
  • Dapat mengubah pengaturan headset dengan software SteelSeries Siberia Egine 3 seperti warna LED pada earcup dll
  • Menggunakan sistem kabel yang dapat dihubungkan dengan USB port pada PC. MAC , Serta Sony Playstation 4
KELEBIHAN STEELSERIES SIBERIA RAW PRISM :

  • Sistem pencahayaan yang dimiliki SteelSeries Raw Prism ini memberikan warna tersendiri pada headset tersebut . Steelseries memiliki berbagai variasi beragam warna yang ditawarkan headset ini. SteelSeries mengklaim memiliki 16.8 Juta variasi warna pada headset ini.
  • Untuk Mengatur warna headset diperlukan software bernama SteelSeries Egine 3 yang dapat anda download pada website resmi SteelSeries . Selain warna kalian juga bisa membuat efek costum pada pengaturan suara yang dikeluarkan headset ini.
  • SteelSeries Siberia Raw Prism ini dapat mengubah suara seperti yang pengguna inginkan sama seperti headset SteelSeries lain . Apabila kalian ingin suara jernih karena akan bermain game horor Seperti DreadOut 2 headset ini dapat mengabulkannya. begitupun Hentakan dan Beat dari musik yang dikeluarkan . Selain untuk gamming headset ini dapat pula digunakan di Handphone untuk mendengarkan musik cukup menambah kabel OTG untuk menghubungkan USB ke handphone anda 
  • Kenyamanan yang diberikan bantalan telinga dari headset ini merupakan salah satu keunggulan dari headset ini . bahan bantalan yang digunakan oleh SteelSeries RAW Prism ini sama dengan bahan yang digunakan oleh SteelSeries seri lain. Selain nyaman bantalan ini kedap suara sangat cocok untuk anda para gamers FPS untuk mendeteksi suara musuh dengan headset ini .
  • Mic yang dimiliki headset ini memiliki desain yang hampir tidak terlihat . Mic desain unik ini tidak dapat diatur panjang pendek seperti headset gamming lain .Fitur Tombol mute untuk membisukan suara kita tedapat pada dibagian luar earcup SteelSeries Siberia Raw Prism kalian cukup menakannya saja maka akan aktif Mode Mute. Apabila kalian ingin menyalakannya lagi cukup tekan lagi bagian earcup nya .
  • Bentuk yang elastis dan fleksibel menjadi daya tarik tersendiri pada headset ini . apabila kalian ingin melonggarkan atau mengetatkan bagian headband cukup menariknya secara perlahan . 
  • Harga yang begitu terjangkau juga menjadi salah satu daya tarik beli dari headset ini . Yakni dengan harga 800.000 IDR

KEKURANGAN STEELSERIES SIBERIA RAW PRISM


  • Tidak adanya tombol untuk mengatur Volume pada headset ini
  • Headband Mudah patah
Begitulah rewiew kami pada Headset SteelSeries Siberia Raw Prism , headset ini cocok untuk kalian yang minim budget , tetapi apabila memiliki budget lebih saya sarankan untuk membeli SteelSeries siberia Actis 3 atau Actis 5.
Sekian , jangan lupa untuk komen, share artikel ini dan jangan lupa lagi untuk LIKE FP facebook  kami. Thanks

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "SteelSeries Siberia Raw Prism Rview Spesification"

  1. Dipakai main pb enak kali ya buat step suara kaki musuh hehe

    ReplyDelete
  2. SteelSeries Arctis Gaming Headset in UAE, Prime Gaming Headset in UAE, Gaming Headset in UAE
    https://gccgamers.com/steelseries-arctis.html
    SteelSeries Arctis in UAE, Safe Shopping Multiple Payment Options Express Delivery GCC Gamers Moneyback Guarantee.
    1633096552776-7

    ReplyDelete