Tips Untuk Bermain Counter Strike:Global Offensive (CSGO)



TeknoGamming! Counter Strike:Global Offensive atau yang sering dikenal dengan singkatan CSGO adalah sebuah game FPS (First Person Shooting) yang diterbitkan oleh Valve Coporation ini termasuk game favorit di genre FPS yang masuk nominasi AMD eSport Audience Award .

Game Play :



 CSGO ini didesain menjadikan pemain dari tim lain sebagai sasaran tembak  untuk mencapai win , olehkarena itu diperlukan kerja sama tim untuk memenangkan game ini.Kelompok yang memenangkan pertandingan akan mendapatkan EXP lebih dan dapat menaikan ranking semua pemain didalam tim .
Untuk handal dalam memainkan CSGO ini anda harus tau bahwa game ini memerlukan kerja sama serta ketenangan untuk menyusun strategi , berikut tips nya :

1. Jangan Sering Melakukan Reload
Mayoritas game fps tidak harus sering melakukan reload karena apabila ketika kita sedang dalam perjalanan sedang melakukan reload lalu bertemu tim musuh akan merugikan kita sendiri . Oleh karena itu anda harus mengehmat peluru anda .

2. Jangan Melakukan Gerakan yang tidak penting
Didalam game FPS kita akan mengetahui posisi lawan dengan suara gerakan musuh itu sendiri , oleh karena itu ketika anda dalam perjalanan jangan berlari apabila tidak dalam keadaan terdesak gunakan mode step untuk melakukan perjalanan , agar tidak mengeluarkan suara kaki yang akan memancing musuh .

3. Jangan Terlalu Sering Melempar Granat
Ketika anda melakukan pengeroyokan terhadap player tim lawan usahakan jangan menggunakan granat , Sebaiknya anda tetap Fokus dengan tim anda menyerang lawan , ingat granat itu dilemparkan pada saat anda terdesak .

4. Pilihlah handgun yang mengeluarkan damage besar
Handgun atau secondary weapon jarang digunakan oleh para player FPS padahal handgun adalah senjata yang diperlukan apa bila kita sedang terdesak dan peluru habis ,handgun adalah salah satu senjata yang memungkinkan untuk digunakan melawan musuh . Oleh karena itu pilihlah handgun yang berdamage besar  agar dapat mengimbangi weapon musuh.

5. Biasakan Berjalan dengan Mode jongkok
Seperti yang kita katakan suara merupakan salah-satu cara menemukan lokasi musuh , apabila kita berjalan tanpa berjongkok , otomatis akan mengluarkan suara kaki dengan keras ketelinga musuh , dan musuhpun akan bersiap untuk menjagal kedatang kalian apabila kalian berlari tanpa mode jongkok . Oleh karena itu biasakan anda berjalan jongkok apabila keadaan tidak terdesak.

Berikut tips untuk kalian para player CSGO / Game FPS manapun yang dapat membuat player bermain lebih baik lagi.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Tips Untuk Bermain Counter Strike:Global Offensive (CSGO)"