Menjelang Tahun Baru ASUS Luncurkan Laptop Murah Processor AMD





TeknoGamming! - Menjelang tahun baru ASUS kembali merilis produk baru nya yakni Laptop Murah dengan Processor AMD yang cocok untuk dipakai keperluan gamming .

Asus mengambil tema ASUS-AMD For Everyone , kedua perusahaan itu menyelenggarakan acara acara Launching di Senayan City, salah satu mall di Jakarta . Dalam acara launching tersebut ASUS mengumumkan 4  Laptop ASUS baru , 4 Laptop baru itu  semua berasal dari X Series, yang langsung diperkenalkan kepada perwakilan media yang hadir diacara Launcing itu .

Empat Laptop ASUS-AMD  yang diperkenalkan diacara itu yakni X555QG , X555QA , X555BP dan X550IK . ASUS berbicara tentang laptop ini dapat dibeli dengan harga murah yaitu dengan harga RP. 5.599.000, cukup murah untuk laptop gaming keluaran baru.

Khusus tipe X550IK, ASUS menyebutkan bahwa laptop ini adalah laptop entry gaming berkemampuan menarik. Laptop ini dibekali dengan APU FX 9830P, yang merupakan APU produk tertinggi dari AMD APU dan hadir dengan GPU  RADEON RX 560 . Dan juga dibekali dengan fitur Ice Cool yang mendukung kenyamanan pengguna, dimana area palm rest tidak terasa panas berkat settingan pembuagan panas yang sangat baik . Serta Auido Sonic Master yang memumpuni untuk kualitas Suara HD .

X550QG hadir dengan APU AMD A12-9720P atau A10-9620P, dengan GPU Radeon R8 M435 FFX , sementara X550BP hadir dengan APU AMD A10-9420P dengan GPU Radeon R5 M420.

Semua laptop ini hadir dengan Operating System Windows 10 dan Layar 15.6" . Untuk resolusi klayar , ASUS telah menawarkan Reoslusi Full HD disemua seri laptop ini . Semua laptop ini menjadi setara oleh masing-masing keunggulan dan kekurangannya . ASYS memang telah menjadi penyumbang terbesar untuk laptop berprocessor AMD .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menjelang Tahun Baru ASUS Luncurkan Laptop Murah Processor AMD"

Post a Comment