Voucher Google Play Kini Tersedia Dalam Nominal 20 Ribu


TeknoGamming! - Kalian pengguna gadget Android berbahagialah karena Voucher Google Play tersedia dalam nominal RP. 20.000 . Voucher google play ini sangatlah penting untuk para pengguna gadget android semisal membeli aplikasi berbayar, membeli item didalam aplikasi/game .

Google berasumsi kurangnya peminat untuk membeli aplikasi,items dan konten digital lain di Google Playstore sebenarnya bukan karena harga yang ditawarkan terlalu mahal. Kebanyakan orang-orang enggan melakukan pembelian karena harus menggunakan Credit Card. Google sendiri memberikan kemudahan cara pembelian lainya yaitu dengan sistem top up saldo yang bisa di isi dengan cara potong pulsa dan kode voucher .

Satu tahun lalu Google telah memulai memasarkan kode voucher Google Play yang tersedia diberbagai gerai minimarket dan toko online. Dan kini, untuk, untuk semakin memudahkan pembeli voucher Google Play, Google menyediakan nominal terkecil yakni RP/ 20.000 . Dimana nominal lainnya sebesar RP. 50.000 dan RP.500.000 yang sudah lama dipasarkan sejak tahun lalu.

Voucher dengan nominal RP. 20.000 ini bisa didapatkan di Tokopedia dan aplikasi Go-JEK. Melalui aplikasi tersebut para pembeli juga bisa memilih nominal lain seperti RP. 50.000 , RP. 100.000 , RP. 150.000 , dan   RP. 500.000 .Cara pembeliannya cukup mudah , untuk Di aplikasi Go-JEK anda hanya perlu top-up saldo Gopay dan lakukan pembelian seperti biasanya . Sedangkan di aplikasi tokopedia anda bisa melakukan Top-Up saldo dan melakukan pembelian seperti biasa atau anda juga bisa membelinya dengan cara sistem Transfer Bank .

Selain Go-JEK dan Tokopedia, Voucher  Google Play dengan nominal RP. 20.000 bisa didapatkan di gerai-gerai minimarket ,Codashop,Unipin,GOC.id, dan Indomog . Setelah melalukan pembelian redemlah kode voucher tersebut dan anda bisa melakukan pembelian di PlayStore atau pembelian didalam aplikasi tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Voucher Google Play Kini Tersedia Dalam Nominal 20 Ribu"

Post a Comment