AMD Prosessor Desktop 7th Gen APU terbaru! KINI ELAH HADIR DI INDONESIA!



TeknoGamming! Hallo para gamers kali ini kita akan mereview Processor AMD Desktop 7th Gen APU terbaru yang tangguh untuk dipakai Kerja harian, Gamming eSport, hingga Multimedia Kualitas Ultra HD . Yuk Simak Review nya !
Dikutp dari Halaman Resmi AMD :
AMD mengatakan bahwa baik HP dan Lenovo telah mulai mengirimkan sistem pertama mereka yang dibangun di sekitar APU generasi keenam AMD A-Series. PC OEM yang menampilkan prosesor 'Bristol Ridge' ini akan mendapatkan keuntungan dari platform AMD AM4 yang baru yang mendukung memori DDR4, next-gen I / O, dan kualitas lainnya. Sebuah sistem PC yang berbasis pada salah satu APU baru dikatakan "memberikan pemrosesan kecepatan tinggi, permainan eSports yang mulus, dan streaming HD dan UHD yang disempurnakan".
Kisaran chip 7 Gen terbaru dari AMD akan mencakup maksimum empat core 'Excavator'. Hari ini AMD telah mengungkapkan delapan prosesor baru; ada lima APU quad-core, dua APU dual-core, dan satu quad-core Athlon X4. Lihat tabel di bawah ini untuk rincian prosesor individual. AMD menyoroti bahwa prosesor 7 Gen teratas ini di level 65W, namun menawarkan performa yang hanya bisa direalisasikan pada 95 watt dengan generasi sebelumnya.
 Berbicara mengenai kinerja, AMD telah memberikan perbandingan yang menarik dari APU A12-9800 yang baru yang diadu dengan prosesor quad core Intel Core i5 6500 65W. AMD mengatakan bahwa A12-9800-nya dapat menawarkan "kinerja setara dengan produktivitas dan kinerja grafis hingga 99 persen lebih tinggi," daripada chip Intel. PCMark 8 v2 Home digunakan untuk membandingkan produktivitas (skor: 3483.25 vs 3466.5) dan 3DMark 11 Performance digunakan untuk membandingkan kinerja grafis (skor: 3521.25 vs 1765.75). Sistem kedua menggunakan RAM DDR4 dual-channel 8GB, SSD 228GB, dan Windows 10. Sistem AMD menggunakan RAM DDR4-2400, sedangkan sistem Intel menggunakan RAM DDR4-2133.
Platform AMD AM4 menyediakan gen I / O berikutnya dan dukungan perifer termasuk PCIe Gen 3, USB 3.1 Gen 2, NVMe, dan SATA Express. Ini juga menawarkan efisiensi daya yang lebih tinggi daripada platform desktop AMD sebelumnya (daya hingga 70 persen yang digunakan dibandingkan dengan AM3 +). AMD mengatakan bahwa desain HP dan Lenovo baru yang menampilkan AM4 menunjukkan kesiapan ekosistem untuk prosesor 'puncak Ridge' dengan kinerja tinggi, berdasarkan inti 'Zen'. AMD memiliki "komitmen untuk mendukung AM4 selama bertahun-tahun yang akan datang''
. Fitur penting lainnya dari chip 7 Gen dari pusat AMD pada fitur grafis dan video playback yang disempurnakan. Bagian 'Bristol Ridge' AMD yang baru mendukung hingga 4K Ultra HD di kedua format H.264 dan H.265 yang baru dan baru, APU sepenuhnya mendukung GCN dan DirectX 12.


Prosessor Desktop 7th Gen APU terbaru yang tangguh untuk kerja harian, gaming eSports mulus hingga multimedia hingga kualitas Ultra HD. Dengan harga di bawah 2 Jutaan, kamu udah bisa dapat prosessor tangguh dan hemat daya yang sudah dilengkapi grafis terintegrasi yang powerful! Apakah anda tertarik memilikinya? Silahkan order di Toko Online seperti Ebay , Amazon dll sudah bisa dipesan :D 
Jangan lupa share , komen , serta Like FP Facebook kami :D Thx

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "AMD Prosessor Desktop 7th Gen APU terbaru! KINI ELAH HADIR DI INDONESIA! "

  1. Waduh sangar yah ini prosesor :D

    ReplyDelete
  2. mantab terima kasih infonya mas penggemar amd bagi gamer

    ReplyDelete