Grand Theft Auto VI Release Coming Soon



TeknoGamming! Grand Theft Auto atau sering kali kita dengan dengan singkatan GTA ini telah berencana untuk merilis GTA VI . Setelah sukses dengan gamenya GTA V yang dirilis pada September 2013 Rockstar Games telah mengumumkan bahwa akan ada versi terbaru dari game Grand Theft Auto V yakni Grand Theft Auto VI .


Saat ini belum ada bocoran kapan Rockstar Games merilis kapan game ini rilis dan dengan rilisnya Game Red Dead Redemption 2 pada tahun 2018 maka tidak akan lama lagi game GTA VI ini akan dirilis juga oleh RockStars Game kemungkinan setelah 1 tahun dari game Red DeadRedemtion 2 dirilis.

Informasi GTA VI akan dirilis kami dapatkan dari Presiden dari RockStars Game Leslie Benzies yang mengutarakan game Grand Theft Auto VI ini sedang dalam tahan pembangunan. Meskipun jauh dari konfirmasi yang kongkrit namun dalam tahap perkembangan permain GTA VI ini Benzies memberikan beberapa informasi tentang pengembangan game ini .
Ini berasal dari ide kami yang dulu , dimana game yang ditempatkan di Los Angles dan di NewYork serta Miami . Peta dan cerita digabungkan bersama , Cerita adalah alur dasar agar supaya anda bisa menyelesaikan misi digame GTA Vi ini
Perlu diingat juga bahwa pada akhir Siklus GTA IV Rockstars telah memberikan beberapa informasi tentang GTA V .Game yang dimainkan pada sekitar 5 tahun yang lalu tapi hanya diproduksi penuh untuk tiga kali diantarnya yakni .
Kita telah merancang ide sebanyak 45 ide yang ingin kita lakukan , GTA Online adalah Fokus kita sekarang . Tidak ada kata Istirahat antara Finishing 5 dan Pembangunan game ini. dan juga kami akan melakukan hal yang terbaik untuk game GTA VI ini.
Hal yang paling di gosipkan di GTA VI ini adalah tentang ukuran peta GTA VI . Menurut rumor Rockstars Bisa menciptkanan kembali seluruh AS didalam Peta GTA VI , bukan hanya sebuah kota tunggal. Dengan waktu rilis yang dikabarkan beberapa rumor yakni 2020 sekitar 2 tahunan lebih lagi karena sebentar lagi kita menginjak tahun 2018 mungkin akan terasa lama kita menunggu game ini rilis .

Kemungkinan Tampilan GTA VI


Kami kira GTA VI hanya menampilkan beberapa kota di AS namun ternyata seluruh Kota di AS akan masuk kedalam game GTA VI ini . Seperti bagaimana The Crew berhasil menutupi seluhur map AS dan mengubahnya menjadi peta yang dapat dilalui . Membutuhkan waktu 1 jam 30 Menit untuk sampai dari ujung map ke ujung map lain . Betapa seru nya game Ini .

Karena GTA VI kemungkinan dua tahun lebih lagi kita belum tahu bagaimana alur cerita , game play , serta fitur-fitur baru dari game ini.  Kami akan terus memposting jika kami mendapatkan informasi yang kongkrit tengan game ini .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Grand Theft Auto VI Release Coming Soon"

Post a Comment