Downloads NieR : Automata



TeknoGamming! NieR : Automata dimana-mana selalu membahas game ini , kenapa ? Game ini adalah kelanjutan dari kisah NieR yang telah dirilis pada tahun 2010 lalu . Sejak pertam diumumkan Pengembangan tentang game ini Oleh Kreatornya Bayonetta , dan Platinum Games  serta berjalannya waktu NieR : New project beralih nama menjadi NieR : Automata .

NieR : Automata ini Platinum Games telah menambahkan beberapa elemen Bayonetta kedalam game ini. Dengan memainkan Karakter Wanita cantik yang misterius sebagai nilai jualnya . Sosok Wanita cantik bernama 2B yang merupakan Infanteri dari kelompok YoRHa ini memang menjadi sosok yang menarik oleh para gamers, Sehingga membuat para gamers penasaran terhadap game ini.

Jika kalian penasaran seperti apa game play NieR : Automata ini berikut gameplay nya.





Lokasi yang diusung didalam game NieR : Automata adalah masa depan dunia yang telah ditinggalkan oleh para manusia dan hanya berisikina robot , Konflik dan alur ceirta yang suguhkan sangat menarik , kalian akan merasakan bagaiman alur cerita ini dan akan sangat menyuntuh mulai dari kisah Cinta , Sakit hati dan lain sebagainya , yang akan memotivasi kalian untuk memainkan game ini

Kisah Nier : Automata dimulai ketika umat manusia hidup damai dibumi dan kemudian muncul konflik mahluk luar angkasa yang menginingkan menguasai planet bumi ini Mahlkuk luar angkasa ini membuat mesin-mesin penghancur untuk menghancurkan planet bumi ini.

Kemudian para umat manusia berpindah ke bulan dan menetap hidup disana sementara, serta menyusun sebuah rencana untuk mengambil alih planet bumi dari tangan para mahluk luar angkasa itu . Rencana ini tentang mengembangkan pasukan Android khusus bernama YoRHa , dimana pasukan ini ditugaskan mengambil alih planet bumi dari tangan para mahluk luar angkasa .

Untuk merasakan betapa serunya game ini anda mungkin bisa membelinya di SteamStore atau ditoko game dikota anda , atau anda bisa mendownloadnya gratis disini .

Download NieR : Automata Beserta Crack
Download Game & Crack : [Kumpul Bagi]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Downloads NieR : Automata "

Post a Comment