Resident Evil 2 Remake Akan Rilis 2018?



TeknoGamming! Resident Evil , game yang action horror yang bisa dibilang top games digenre ini akan kah merilis kembali game versi terbarunya? Bagaimana tanggapan Capcom mengenai rumor Resident Evil 2 Remake?

Menurut Informasi yang telah dilansir Express pada Hari Rabu 6 September 2017 game Resident Evil 2 Remake akan dikabarkan rilis pada tahun 2018 . Meskipun belum pasti tentang kebenaran nya informasi ini datang dari pihak internal Capcom sendiri .

Resident Evil 2


Sebelum bulan Juni 2017 produser Resident Evil 2 Remake yakni Hiroyuki Kobayashi juga mengutarakan bahwa tak lama lagi game ini akan di luncurkan pihak Capcom . begini ungkap nya
Satu-satunya hal yang akan saya katakan pada publik untuk saat ini bahwa Resident Evil 2 Remake akan segera di rilis oleh pihak Capcom , untuk waktunya saya belum bisa memastikanya, namun dalam waktu dekat game ini akan dirilis Capcom.
Mengenai kabar Resident Evil 2 Remake 2 ini kembali mengemuka menjelang gelaran E3 tahun ini. Pada saat itu Capcom menposting tweet mengenai William Birkin yakni salah satu provokatif didalam cerita Resident Evil 2 di Sosial media Twitter.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resident Evil 2 Remake Akan Rilis 2018?"

Post a Comment