Spesifikasi ROG GX800VH (7thGen Intel Core)



TeknoGamming! Hallo gamers kali ini kami akan mereview Laptop cantik dan kuat dari ASUS ROG yaitu ROG GX800VH (7thGen Intel Core) , yuk Simak!

ROG GX800 merupajab gaming laptop dengan Sistem Operasi Windows 10 terkuat di dunia yang dilengkapi dengan fitur inovatif Liquid-Cooling dock, prosesor Intel® Core i7 (‘Kaby Lake’) terbaru, NVIDIA® GeForce® GTX 1080 SLI dan memiliki performa setara dengan 660W tenaga didesktop. Kombinasi ampuh ini memberi Anda kinerja yang diperlukan untuk real 4K UHD gaming - sehingga Anda mengalami visual berkualitas tinggi dan stabilitas sistem yang luar biasa

ROG GX800 ini telah dilengkapi dengan NVIDIA® SLI graphics cards terbaru untuk memberikan pengalaman bermain yang sangat lancar dan juga detail. GX800 mampu memberikan pengalaman yang imersif dengan frame rate yang cepat dan visual yang mampu disajikan hingga detail terkecil. Ini merupakan sebuah real gaming beast yang siap ke medan pertempuran dengan dua buah 330w power adapter, dan mampu memberikan kinerja yang menempatkan notebook gaming SLI lainnya tak berdaya. Semua ini membuat GX800 platform gaming yang tangguh yang mampu mengungguli semuanya. Get ready to make a statement in the gaming arena. 

The ROG Hydro Overclocking System adalah satu-satunya mesin pendingin cair yang dirancang untuk laptop gaming. Versi terbaru, dipasangkan dengan ROG GX800, memiliki desain Pendingin Chamber Dual baru untuk menarik panas dari kartu grafis dan prosesor. Ini memiliki motor getaran rendah yang memompa pendingin antara dermaga dan ROG GX800. Konektor Cepat yang didesain ulang meningkatkan laju alir hingga 70%.
Sebagai pendingin dipompa ke ROG GX800, pipa pendingin membawanya di sekitar dua kartu grafis dan prosesor untuk menyerap panas. Ini memberi ROG GX800 dua kali kemampuan pendinginan laptop dengan kemampuan GTX 1080 yang normal dan membantu melepaskan suhu 520W - sehingga suhu internal tetap pada tingkat optimal untuk kinerja sistem puncak. Pendingin yang diformulasikan secara khusus mencegah korosi dan dapat menahan suhu mulai dari -20 ° C sampai 100 ° C.
Selain itu, ROG GX800 memiliki empat kipas yang menggerakkan udara dari knalpot ganda dengan kecepatan 28 kaki kubik per menit - itu adalah aliran udara 69% lebih baik dan efisiensi pendinginan 160% lebih tinggi dari pendahulunya yang kembar kipas, ROG GX700.

ROG GX800 ini adalah laptop gaming pertama di dunia yang menawarkan gameplay nyata 4K UHD. Sebagian besar laptop game hanya bisa menyediakan pemutaran video UEF 4K, dan sering kali berjuang dalam menjalankan permainan dengan resolusi tinggi. Mereka mengalami kesulitan dalam mencapai frame rate hingga 60FPS; dan bagi mereka yang melakukannya, stabilitas sering menjadi masalah. ROG GX800 dan Hydro Overclocking System-nya memberikan kinerja yang Anda inginkan untuk pengalaman bermain UK 4K UHD yang halus dan stabil. Teknologi NVIDIA® G-SYNC ™ memungkinkan Anda menikmati permainan AAA terbaru di rangkaian ultra-grafis tanpa ada gangguan visual, kurang lag atau frame rate shutter.. 

 Kombinasi grafis NVIDIA GeForce GTX 1080 SLI dan Hydro Overclocking System membenamkan Anda dalam pengalaman bermain VR dengan frame rate yang sangat tinggi hingga 90FPS.

Teknologi ROG HyperDrive RAID 0 SSD  memastikan berkerja cepat dalam membaca data dan kecepatan menulis yang melampaui SSD HyperDrive normal dan SSD PCIe. Ini memiliki teknologi memori flash MLC NAND (multi level cell) untuk potensi penyimpanan yang lebih besar lagi. ROG HyperDrive diuji melalui uji ketelitian, uji termal dan kinerja yang ketat untuk memastikan keandalan dan perlindungan data fisik yang lebih baik. Hal ini juga kurang rentan terhadap kerusakan dari benjolan atau tetes.
ROG GX800 memiliki beragam port, termasuk port USB Type-C dengan Intel® Thunderbolt ™ 3 untuk konektivitas serbaguna.

Keyboard MechTAG menggunakan switch tactile dengan aksi klik positif, dan memiliki 2.5mm key travel agar lebih nyaman dan responsif. Fitur Anti-Ghosting, memungkinkan Anda tombol yang ada di keyboard bisa dijahit secara bersamaan dan dilakukan secara berurutan. Keyboard dari GX800 juga telah dilengkapi dengan ASUS Aura, yang memungkinkan Anda untuk melakukan kostumisasi pada keyboard LED, hingga ke tiap tombol keyboard. 

Dengan Hydro Overclocking System, Intel® K-SKU CPU yang terdapat pada ROG GX800 mampu ditingkatkan performanya dengan overclocking hingga 4.4 GHz, membuat performanya jauh melebihi laptop gaming lain nya. Kartu grafis juga dapat ditingkatkan hingga 2075MHz, sedangkan VRAM dan DRAM mampu menjangkau hingga 5200MHz dan 2800MHz! Performa tersebut mampu dicapai hanya dengan sentuhan dengan aplikasi ekslusif, ROG Gaming Center. Cari tahu lebih dalam performa dari ROG GX800 dengan melakukan overclocking pada GPU,CPU,VRAM, dan DRAM hanya dengan menggunakan mouse. Siapkan diri Anda untuk melihat visual yang mengagumkan dengan dukungan real 4K UHD monitor, bahkan dengan setting tertinggi pada setiap game! GX800 juga dilengkapi HyperDriver RAID 0, yang telah mendukung fitur RAID serta teknologi NVM Express™ (NVMe) terbaru dan PCI Express® technologies terbaru untuk transfer dan akses data super cepat. Tidak lupa teknologi Intel® Thunderbolt™ juga disematkan untuk memberikan data akses dan transfer yang cepat dengan bandwidth 4x lebih besar daripada USB 3.1. 
 ROG GX800 ini dilengkapi dengan 802.11ac Wi-Fi, dan sebuah antenna eksternal untuk menangkap koneksi lebih kuat dan stabil. GameFirst IV yang merupakan software ekslusif dari ASUS, telah dilengkapi fitur dan tampilan untuk mempermudah para gamer. GameFirst IV mampu memberikan prioritas koneksi untuk game dan memberikan alokasi bandwidth lebih banyak sehingga Anda mendapatkan pengalaman bermain game online dengan sangat baik.

 GX800 mengadopsi DAC ESS SABRE yang terkenal didunia para audiophile, mampu memberikan sample rate 8x lebih baik dari kualitas CD, Dynamic Range yang tinggi (DNR), dan melakukan peningkatkan kualitas bass, serta noise yang rendah untuk file yang memiliki bitrate keluaran 32-bit/384KHz. Saat bermain game, suara yang dihasilkan akan lebih kaya, dengan detail baik dan rendah distorsi, bahkan saat Anda menggunakan headset. Sebagai tambahan, ASUS Sonic Studio juga menyediakan gaming audio kualitas tinggi serta memaksimalkan saat streaming ataupun rekaman audio untuk pengambilan suara yang lebih sempurna. Dengan dua buah tweeter yang berukuran besar yang ditempatkan di dekat layar, ROG GX800 memberikan pengalaman audio maksimal untuk gamers!

Pada paket penjualan ROG GX800 terdapat sebuah backpack, jadi saat Anda ingin berpergian, tas tersebut mempermudah untuk membawa laptop tersebut. Sebagai tambahan, tedapat juga ROG Command Case yang didesain khusus dan memiliki busa untuk melindungi gaming gear dari benturan saat berpergian. 

 Dengan sekian banyak keunggulannya ROG GX800VH ini telah dibandrol dengan harga yang WOW oleh ASUS yaitu dengan harga RP. 95.299.000 . Dengan uang segitu anda pun dapat merasakan sensasi bermain dengan laptop super WOW ini ! Anda tertatik membeli brand ini? kalo saya ingin tetapi biyayanya XD sekian review dari kami ! Jangan lupa share , coment dibawah dan LIKE FP kami ! Thanks XD

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Spesifikasi ROG GX800VH (7thGen Intel Core)"

  1. Andai harganya gk semahal itu :( laptop idaman :( Nice info gan

    ReplyDelete