PUBG GUIDE BEST SET ATTACHMENT SCAR-L





Teknogaming! - SCAR-L sudah menjadi senjata harian para pemain game batle royal, namun apakah kalian tau bagaimana efek set dari kedua senjata apabila memakai Grip , Muzzle dan lain sebagainya . Berikut kami akan jelaskan .
Asault Rifle memiliki banyak sekali tipe seperti Aug , AK , AKM , M416 , Scar-L dll . kali ini kita akan memberikan Tips agar kalian yang aim nya masih kurang jago maka tips ini akan membantu kalian dalam membidik dan menembak lawan . 


Detail SCAR-L

SCAR-L merupakan senjata ampuh jarak dekat maupun jauh asalkan dalam mode Tunggal/Single Mode karena Effective Rangenya atau cakupan jaraknya Cukup Baik dalam jarak jauh meski masih diabawah bukan Sniper Rifle . Dengan jarak jauh player dapat mengenai sasaran asalkan senjata SCAR-L ini diarahkan ke arah yang benar dan tepat ke posisi musuh .
Selain itu untuk menambah jumlah Peluru dan Recoil agar tetap stabil dalam menembak dalam posisi bergerak atapun diam maka dibutuhkan tambahan Attachment berupa Muzzle , Grip dan Ext. Magazine .
Berikut Set yang TeknoGaming sarankan agar Senjata ini ampuh serta mantap untuk dipakai .


Set Scar-L
Kelebihan SCAR-L

Akurat dalam mode Penembakan Tunggal/Single Mode . SCAR-L ini merupakan senjata ampuh jarak dekat maupun jauh asalkan dalam mode Tunggal/Single Mode . Dengan cakupan yang tepat, pemain dapat menggunakannya untuk mengalahkan musuh dari jarak jauh.

Mode Full dapat Menghancurkan musuh dalam jarak dekat dengan laju tembakan yang tinggi, SCAR-L dapat menjatuhkan musuh dalam hitungan detik. Akan menjadi otomatis penuh untuk waktu yang lama namun tidak direkomendasikan karena rekoilnya yang tinggi oleh karena itu berlatih lah menebak untuk tidak menekan mouse dengan lama tetapi di klik-klik saja mousenya sambil diarahkan ke area kepala agar musuh dapat Mati dalam beberapa tembakan.

SCAR-L ini juga merupakan salah satu dari sedikit senjata yang dapat dilengkapi dengan 4 attachment, mengkonfigurasinya agar efektif dalam jarak pendek dan jarak jauh. Dengan peredam, Anda dapat menghindari musuh tanpa mengetahui lokasi Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PUBG GUIDE BEST SET ATTACHMENT SCAR-L "

Post a Comment