Zeroing Distance Guide PUBG






TEKNOGAMING! - Bermain game Batle Royal selain ada Recoil ada juga Gravitasi yang perlu diperhitungkan ketika kalian menggunakan Senjata bertipe Sniper terlebih lagi menggunakan Scoope.
Maksimalkan ZEROING DISTANCE agar Peluru tetap sasaran dan bisa memenangkan permainan alias kalo di PUBG Chicken Dinner atau di Free Fire disebut Booyah .

Menyesuaikan Zeroing Distance Sesuai Jarak Dengan Musuh

Ketika kamu menggunakan Scoope X8 di PUBG kamu bisa mensetting Zeroing Distance sesuai jarak kamu dengan player lain dengan cara Bidik kemudian Page up/Page Down disaat kalian melakukan Zooming.

Misalnya Kalian bermain PUBG , lalu kalian membidik Lawan dari tebing dengan Jarak 400M tetapi Zeroing Distance kalian hanya 100M untuk itu kalian harus pindah ke tempat yang lebih dekat agar peluru kalian dapat sampai tepat sasaran .
Dan seandainya jarak kalian dengan musuh 200M dan Zeroing Distance kalian 200M maka otomatis peluru akan sampai ke tempat musuh apabila kalian menembaknya .

Berikut Tips memanfaatkan Zeroing distance untuk melawan musuh jarak jauh :

  • Cari tempat untuk sembunyi misalnya disemak pegunungan
  • Bidik kanan kiri sampai kalian menemukan musuh yang tersesat
  • Zoom In ke arah musuh
  • Sesuaikan jarak kalian dengan musuh apabila tidak dapat menebak maka gunakan map untuk membantu kalian menghitung jaraknya
  • Sesuaikan jarak Zeroing distance kalian dengan jarak musuh
  • Jika kalian mentukan jarak Zeroing Distance kalian dengan benar , maka kalian tidak tidak harus menembak ke atas untuk mengenai sasaran , alias tinggal tembak saja tepat pada target kalian.
Jika kalian punya tips dan trick bermain game Batle Royal silahkan untuk berdiskusi dan tulis di kolom komentar ya .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Zeroing Distance Guide PUBG"

Post a Comment